Mencari rekomendasi film Netflix untuk menghabiskan waktu luang? Selamat datang di artikel yang tepat, kami memiliki daftar film terbaik yang mungkin kamu lewatkan atau kamu mengira film ini tidak menarik sama sekali. Netflix secara berkala mengubah daftar program di website mereka namun filmnya bakalan tetap ada. Semoga kamu dapat menemukan yang menarik dari 10 daftar film yang telah kami rekomendasikan.

Unbelievable

- temanpost

Unbelievable adalah miniseri drama televisi web Amerika Serikat yang dibintangi Toni Collette, Merritt Wever, dan Kaitlyn Dever dan tayang perdana di Netflix pada tanggal 13 September 2019. Seri ini diangkat dari artikel An Unbelievable Story of Rape karya T. Christian Miller dan Kem Armstrong yang terbit di ProPublica. Seri ini dibuat oleh Susannah Grant, Ayelet Waldman, dan Michael Chabon, dan diproduseri oleh Grant, Michael Chabon, Ayelet Waldman, Sarah Timberman, Carl Beverly, dan Katie Couric.

Never Have I Ever

Never Have I Ever - temanpost

Never Have I Ever adalah serial televisi drama komedi Amerika yang dibintangi Maitreyi Ramakrishnan dan dibuat oleh Mindy Kaling dan Lang Fisher. Komedi ini sebagian didasarkan pada masa kecil Kaling di wilayah Boston. Setelah melalui satu tahun yang traumatis, remaja India-Amerika ini hanya ingin menaikkan status sosialnya, tetapi teman, keluarga, dan perasaannya menyulitkan jalannya.

Marvel’s Daredevil

daredevil - temanpost

Marvel’s Daredevil adalah seri Netflix yang dibuat oleh Drew Goddard berdasarkan Karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. Seri ini berada dalam Marvel Cinematic Universe, dan menjadi seri pertama yang membangun miniseri The Defenders. Buta sejak kecil, Matt Murdock melawan ketidakadilan sebagai pengacara di siang hari dan sebagai pahlawan super Daredevil di malam hari di Hell’s Kitchen, New York City.

Bridgerton

bridgerton 169 - temanpost

Bridgerton adalah serial drama periode televisi streaming Amerika yang dibuat oleh Chris Van Dusen dan diproduksi oleh Shonda Rhimes. Delapan saudara kandung nan akrab dari keluarga Bridgerton mencari cinta dan kebahagiaan di masyarakat kelas atas London. Hal ini didasarkan pada novel Julia Quinn yang berlatarkan dunia kompetitif era Regency ton London selama musim, ketika debutan disajikan di pengadilan.

BACA JUGA Rekomendasi Film Psikopat Korea yang Bikin Penasaran

Kingdom

kingdom - temanpost

Kingdom adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2019 yang ditulis oleh Kim Eun-hee dan disutradarai oleh Kim Seong-hun. Saat rumor aneh tentang raja yang sakit menguasai kerajaan, putra mahkota menjadi satu-satunya harapan mereka untuk melawan wabah misterius yang menjangkiti negeri. Seri televisi ini menjadi seri orisinal Korea Selatan pertama Netflix, yang ditayangkan perdana pada 25 Januari 2019.

Sex Education

Rekomendasi film netflix

Sex Education adalah serial televisi komedi-drama asal Inggris dibuat oleh Laurie Nunn, ditayangkan perdana pada 11 Januari 2019 di Netflix. Otis yang tak percaya diri paham seluruh nasihat seks berkat sang ibu yang seorang terapis. Jadi, Maeve si pembangkang mengusulkan klinik terapi seks di sekolah. Serial ini dibintangi oleh Gillian Anderson, Asa Butterfield, Emma Mackey dan Ncuti Gatwa.

Lovesick

luv 1024x682 1 - temanpost

Lovesick adalah sitkom Inggris yang dibuat oleh Tom Edge yang pertama kali disiarkan di Channel 4 pada bulan Oktober 2014 .Dalam usahanya mencari cinta sejati, Dylan menderita klamidia. Bersama Evie dan Luke, ia mengulang kembali pertemuan masa lalu saat memberi tahu semua mantan pasangannya. Serial ini dibintangi oleh Johnny Flynn, Antonia Thomas, Daniel Ings, Hannah Britland, dan Joshua McGuire.

House of Cards

House of Cards - temanpost

House of Cards adalah serial televisi web drama politik Amerika Serikat yang dibuat Beau Willimon. Tanpa Frank, Claire Underwood memegang kendali penuh sebagai presiden wanita pertama, namun sejarah yang ia torehkan terancam ternoda. Serial ini merupakan adaptasi miniseri berjudul sama yang pernah tayang di BBC pada tahun 1990 dan didasarkan pada novel karya Michael Dobbs.

Narcos

narcos - temanpost

Narcos adalah serial televisi drama kriminal Amerika yang dibuat dan diproduksi oleh Chris Brancato, Carlo Bernard, dan Doug Miro. Berlatar dan difilmkan di Kolombia, musim 1 dan 2 didasarkan pada kisah gembong narkoba Pablo Escobar, yang menjadi miliarder melalui produksi dan distribusi kokain.

13 Reasons Why

reasonwhy - temanpost

13 Reasons Why adalah serial drama misteri WebTV Amerika Serikat yang berdasarkan pada novel tahun 2007 Thirteen Reasons Why oleh Jay Asher dan diadaptasi oleh Brian Yorkey untuk Netflix. Siswa SMA, Clay Jensen, berada di tengah serangkaian misteri memilukan yang dipicu oleh bunuh diri tragis seorang teman.

Share:

Ava

editor

Yaah masih mencari sesuatu yang keren, jadi mulai aja dulu apa yang ada dipikiran. semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *