G-Dragon Dikabarkan Mengerjakan Musik Baru dan Berencana Comeback Setelah  Dua Tahun Vakum - DeskJabar

G-Dragon sedang bekerja keras untuk album baru. Setelah album solo ‘Kwon Ji-yong’ pada Juni 2017 dan Big Bang’Flower Road ‘pada Maret 2018, mereka sedang mempersiapkan comeback setelah melewati celah yang cukup lama.

Secara khusus, G-Dragon sering terlihat mengunjungi gedung perkantoran baru YG Entertainment, YGX, dan studio The Black Label. Bisa ditebak kalau dia lebih fokus pada album barunya dari sebelumnya, dan comebacknya di industri musik tidak jauh.

Sebelumnya, G-Dragon telah membuktikan kelasnya yang unik dengan sneakers edisi terbatas yang mengguncang dunia setelah bergabung dengan lineup Coachella, festival musik terbesar di Amerika Serikat setelah keluar dari dinas militer pada Oktober tahun lalu. Media asing besar seperti US Billboard juga fokus pada bar. 

Fakta bahwa musik baru G-Dragon akan keluar di tengah-tengah tak pelak menarik perhatian pasar musik global.

Selain itu, YG Entertainment menandatangani pembaruan ketiga dengan Big Bang, yang dimiliki G-Dragon, pada bulan Maret, membuat hati para penggemar semakin bersemangat. Ketika saya masih menjadi trainee, saya telah menjalin hubungan dengan YG Entertainment selama 20 tahun, yang sangat tidak biasa. Karenanya, YG Entertainment juga mengumumkan comeback baru dengan dukungan penuh dan memusatkan perhatian industri musik.

Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa G-Dragon telah mengubah tren budaya populer dengan menunjukkan langkah-langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya di berbagai bidang seperti musik dan fashion. Bahkan lagu-lagu hit yang dia rilis tidak dapat dihitung, dan G-Dragon sebenarnya telah menjadi hit besar di box office dunia K-pop saat ini.

Itu sebabnya banyak orang akan menunggu G-Dragon kembali ke pekerjaan utamanya. Harapan dibesarkan seperti apa bentuk dan lagu G-Dragon akan kembali ke industri musik.

Share:

efan

editor

Kesempatan tidak datang dua kali, namun kesempitan selalu bisa berkali-kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *