Image

Pada tanggal 3, agensi YG Entertainment mengumumkan pada tanggal 3 bahwa mereka akan menayangkan ‘YG PALM STAGE-2020 BLACKPINK: THE SHOW’ melalui YouTube pada tanggal 27.

‘YG Farm Stage’ adalah merek konser streaming langsung yang baru diperkenalkan oleh YG, dan telah bermitra dengan YouTube Music untuk menyiarkan video konser melalui YouTube.

YG menjelaskan bahwa Black Pink adalah artis pertama di seluruh dunia yang menyiarkan konser online langsung di YouTube dalam kemitraan dengan YouTube Music.

“Black Pink adalah artis terbaik di dunia,” kata Lear Cohen, kepala YouTube Music. “Merupakan kehormatan besar untuk bermitra dengan artis berbakat untuk pertama kalinya.” Ini akan menjadi cara yang bagus untuk merayakan dan merayakan. “Black Pink adalah ‘Bintang YouTube’ dengan 53,9 juta pelanggan, jumlah penyanyi terbesar kedua di dunia di YouTube.

Sudah 1 tahun 5 bulan sejak tur dunia tahun lalu di 23 kota di seluruh dunia bertemu dengan penggemar mereka melalui konser.

BACA JUGA : SUPER JUNIOR Rilis MV Spesial Berjudul ‘우리에게 (The Melody)’

Sementara itu, Black Pink telah meningkatkan eksistensinya di pasar musik global dengan sukses merambah beberapa single dan album.

Tahun ini, dimulai dengan lagu kolaborasi ‘Our Candy’ dengan bintang pop Lady Gaga, ‘How You Like That’ dan ‘Ice Cream’ yang terdaftar di puncak tangga lagu single utama Billboard ‘Hot 100’. Album reguler pertama, ‘The Album’, menempati peringkat kedua di chart album utama Billboard, ‘Billboard 200’.

Konser online pertama mereka ‘The Show’ dapat dilihat dengan mengakses saluran resmi YouTube Black Pink dan mendaftar untuk keanggotaan berbayar.

Pada tanggal 4, kami akan memiliki waktu untuk berbagi cerita terkait ‘The Show’ dengan penggemar melalui YouTube.

Share:

efan

editor

Kesempatan tidak datang dua kali, namun kesempitan selalu bisa berkali-kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *