Daftar Drama Korea Terbaik 2021 Yang Bikin Kamu Ketagihan

temanpost.com
Drama Korea Terbaik 2021

Jika kamu tidak menonton drama Korea atau lebih dikenal dengan K-drama, maka kamu telah kehilangan beberapa hal. Pertama, ada gambaran besar, dampak budaya yang perlu dipertimbangkan. K-drama telah menjadi fenomena dunia, dan jika kamu ingin menjadi ahli dalam budaya pop / netizen yang produktif dari internet yang suka hiburan dan kamu membaca artiktel ini, jadi kamu jelas-jelas adalah keduanya dari itu. jadi kamu harus berpengalaman dalam semua hal terkait K-drama.

Drama Korea Dikenal karena alur cerita mereka yang menarik dan alur cerita yang intens (tetapi terkadang dapat diprediksi), drama Korea bisa berubah dari super cemberut menjadi sangat memilukan dalam sekejap. Variasi itulah yang membuat penonton drakor datang kembali untuk menonton lebih banyak lagi. Di sini, kami telah membuat daftar K-drama terbaik untuk ditonton pada tahun 2021.

1. The Uncanny Counter

The Uncanny Counter adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Jo Byung-gyu, Yoo Jun-sang, Kim Se-jeong, dan Yeom Hye-ran. Seri ini diadaptasi dari webtoon Daum berjudul Amazing Rumor karya Jang Yi.

Serial ini bercerita tentang sekelompok pemburu roh jahat dengan kekuatan super yang berbeda-beda, di mana mereka berjuang menegakkkan keadilan dan membantu orang-orang yang tak bersalah.

Nama alternatif: Amazing Rumor
Tanggal tayang asli28 November 2020 –; 24 Januari 2021
Jumlah episode: 16
Hangul: 경이로운 소문
Genre: Cerita seru, Misteri, Televisi fantasi

2. Run On

Run On adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Im Si-wan, Shin Se-kyung, Choi Soo-young, dan Kang Tae-oh. Seri ini ditayangkan di JTBC setiap Rabu dan Kamis pukul 21:30 mulai 16 Desember 2020 hingga 4 Februari 2021 dan tersedia untuk penonton internasional melalui Netflix.

‘Run On’ menawarkan tema dan konsep menarik yang berbeda dari kebanyakan drama Korea mainstream. Bercerita mengenai kisah cinta seorang seorang atlet lari jarak pendek dengan penerjemah film asing.Diceritakan Ki Seon Gyeom (Im Si Wan), seorang pelari cepat nasional yang populer dan polos. Berkat sebuah insiden tak terduga, ia kemudian dipertemukan dengan seorang penerjemah film asing bernama Oh Mi Joo (Shin Se Kyung). Pertemuan tak terduga itu menjadi awal kisah keduanya.

Tanggal tayang asli16 Desember 2020 –; sekarang
Jumlah episode: 16
Durasi: 60 menit
Hangul: 런 온
Sutradara: Lee Jae-hoon

3. A Love So Beautiful

A Love So Beautiful adalah sebuah drama komedi romansa Korea Selatan yang berdasarkan pada seri Tiongkok tahun 2017 bernama sama, yang karya itu sendiri berdasarkan pada novel To Our Pure Little Beauty karya Zhao Qianqian dan disiarkan di Tencent Video pada 2017.

Episode pertama: 28 Desember 2020
Hangul: 아름다웠던 우리에게
Jumlah episode: 24
Pembuat programKakao M
DistributorNetflix
Genre: Komedi Romantis

4. Lovestruck in the City

menceritakan tiga pasang perempuan dan laki-laki yang tinggal di kota dan membagikan kisah cintanya di depan kamera seperti konsep film dokumenter. Keenam orang itu memiliki karakter dan pekerjaan berbeda-beda, seperti arsitek, guru, serta pekerja lepasan.

Episode pertama: 22 Desember 2020
Episode terakhir: 16 Februari 2021
Jumlah episode: 16
Durasi: 30 menit

5. Was It Love?

Was It Love? adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Song Ji-hyo, Son Ho-jun, Song Jong-ho, Kim Min-joon, Koo Ja-sung, dan Kim Da-som. Drama ini disiarkan di JTBC setiap Rabu dan Kamis pukul 21:30 mulai 8 Juli hingga 2 September 2020 dan tersedia untuk internasional di Netflix.  Noh Ae-jung (Song Ji-hyo) adalah seorang ibu tunggal dengan naluri bertahan hidup yang kuat, ia juga telah melajang selama 14 tahun. Tiba-tiba, empat pria yang menarik perhatiannya datang dengan cara berbeda dalam hidupnya.

Tanggal tayang asli: 8 Juli –; 2 September 2020
Hangul: 우리, 사랑했을까
Jumlah episode: 16
Rumah produksiJTBC Studios; Gill Pictures
Sutradara: Kim Do-hyung

6. Rookie Historian Goo Hae-Ryung

Rookie Historian Goo Hae-ryung adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi Shin Se-kyung dan Cha Eun-woo. Drama ini ditayangkan mulai 17 Juli hingga 26 September 2019 di MBC setiap Rabu dan Kamis pukul 21:00. Netflix juga menayangkan seri ini secara internasional.

Berlatar di abad ke-19 kala stereotip gender masih mengakar kuat, Rookie Historian Goo Hae Ryung bercerita mengenai sejarawan muda bernama Goo Hae Ryung. Ia berusaha menjalankan tugasnya dengan baik sekalipun karya-karyanya masih dipandang sebelah mata karena ia perempuan. Ia kemudian bertemu dengan Lee Rim, pangeran kesepian yang diam-diam juga merupakan seorang penulis novel romantis.

Tanggal tayang asli: 17 Juli –; 26 September 2019
Jumlah episode: 20
Hangul: 신입사관 구해령
Genre: Drama, Roman, Sageuk, komedi

Share:

Ava

editor

Yaah masih mencari sesuatu yang keren, jadi mulai aja dulu apa yang ada dipikiran. semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *