Anime merupakan kartun animasi asal Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Anime menjadi budaya pop yang telah mendunia, termasuk di Indonesia. Film anime saat ini dapat dinikmati oleh orang dari berbagai kalangan. Tak cuma anak-anak atau remaja, orang dewasa pun banyak yang menjadi pecinta film anime. 

Film anime lucu cocok bagi kamu yang pikirannya sedang penat dan jenuh. Supaya tidak stress dan nantinya akan berujung pada hal-hal yang tidak diinginkan, alangkah baiknya kamu simak beberapa film anime lucu.Berikut film anime lucu untuk kamu yang ingin menghilangkan penat.

1. Danshi Koukousei no Nichijou

Danshi Koukousei no Nichijou (Daily Lives Of High School Boys ...

Danshi Koukousei no Nichijou juga dikenal dengan judul My Ordinary Life. Anime ini menceritakan tentang sebuah sekolah dengan murid dan staf yang tidak biasa. Aksi-aksi mereka inilah yang dijamin bikin kamu ketawa ngakak.

2.Tonari no Seki-kun

Tonari no Seki-kun: The Master of Killing Time - streaming

Tonari no Seki-kun bercerita tentang anak bernama Seki. Ia adalah seseorang yang super kreatif. Sayangnya ia beberapa kali terjebak dengan murid paling membosankan di kelas. Seki kerap melakukan berbagai permainan unik maupun hal-hal aneh lainnya setiap kali merasa bosan.Tingkah laku Seki, dan juga reaksi yang dikeluarkan oleh temannya, Rumi dijamin sukses membuat kamu tertawa.

3. Barakamon

Barakamon เกาะมีฮา คนมีเฮ [เรื่องย่อ/ตัวอย่าง/เพลงประกอบ/ตัวละคร ...

Film anime lucu Barakamon bercerita tentang seorang pemuda bernama Handa Seishu, yang dikirim oleh ayahnya ke pulau kecil di sebuah tempat yang terpencil, sebagai bentuk hukuman, karena dia sudah memukul orang lain.

Ayahnya berharap, disana Handa Seishu bisa menenangkan dirinya, sekaligus bisa merubah sifat dan sikapnya yang sangat tempramental tersebut. Di pulau ini, Handa Seishu harus bisa beradaptasi dengan penduduknya yang serba terbelakang. Setiap episode dari Barakamon mengahdirkan tingah lucu yang membuat kamu tertawa lepas.

4. Beelzebub

Manga Beelzebub Berakhir dalam Waktu Dekat - Page 3 - ShowBiz ...

Film anime lucu yang berjudul Beelzebub berkisah tentang Oga Tatsumi, seorang siswa dari SMA Ishiyama. Suatu hari, Oga menemukan bayi di pinggir sungai. Entah kenapa, bayi itu langsung menyukai Oga. Tapi ternyata, bayi itu adalah bayi iblis yang dikirim untuk menghancurkan umat manusia.

Namun sebelum bayi iblis itu menjadi iblis yang sesungguhnya, dia harus dibesarkan oleh seorang manusia yang kuat dan juga berjiwa iblis, yang tak lain adalah Oga Tatsumi sendiri. Walaupun terdengar menyeramkan tetapi tingkah antara anak dan bapak tiri inilah yang bikin pecinta anime ketawa ngakak.

5. Gekkan Shoujo Nozaki-kun

6 Anime like Gekkan Shoujo Nozaki-kun (Monthly Girls' Nozaki-kun ...

Anime ini bercerita tentang Sakura Chiyo yang jatuh cinta dan ingin mengekspresikan rasa cintanya tersebut ke laki-laki bertubuh besar yang bernama Nozaki Umetarou. Karena suatu hal, bukannya menjadi sepasang kekasih, justru hubungan mereka berdua berujung sebagai mangaka dan asistennya.

Unsur komedi terkuat di anime ini terletak pada keunikan dan juga kisah cinta konyol yang terjadi di antara karakter-karakter di dalamnya.

Share:

efan

editor

Kesempatan tidak datang dua kali, namun kesempitan selalu bisa berkali-kali.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *