TemanPost – Drakor masih sangat diminati oleh para penggemarnya. Bukan tanpa alasan, drakor memang kerap menyajikan cerita yang seru untuk diikuti.

Drakor juga memiliki genre beragam yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Mulai dari genre romance, comedy, supernatural, action, thriller, dan masih banyak lagi.kamu bisa nonton drama Korea di situs streaming Netflix. Dengan begitu, kamu nggak perlu repot-repot mendownload drakor tersebut.

Apakah kamu sedang mencari rekomendasi drama Korea 2020 yang tayang di Netflix? Kalau ya, Kami sudah siapkan daftar drama Korea Netflix terbaru untuk kamu tonton!

1. Crash Landing on You

Crash Landing on You | Netflix Official Site

Drama komedi romantis 2019 yang berlanjut hingga Februari 2020 ini menceritakan wanita pewaris tahta Chaebol di Korea Selatan bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin).

Ceritanya semakin seru saat ia bermain paralayang dan jatuh di teritori Korea Utara. ia pun diselamatkan oleh Kapten Ri yang bekerja di Pasukan Khusus Korea Utara.

2. Start-Up

Drama Korea Start-Up Episode 16 di tvN Raih Rating Cukup Stabil - Tirto.ID

Start-Up menceritakan kisah tentang seorang perempuan yang terjun ke dunia bisnis dan menjalankan perusahaan start-up, sebab ia bermimpi menjadi Steve Jobs selanjutnya. Suzy memerankan karakter Seo Dal Mi.

Seo Dal Mi adalah gadis yang putus kuliah dan melakukan berbagai pekerjaan sambilan dengan harapan bahwa ia bisa menjalankan perusahaannya sendiri yang baru saja ia bangun. Sementara itu, Nam Joo Hyuk berperan sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech. Dia suka coding dan merajut, dan dia pernah menjadi kebanggaan keluarganya, karena dulu, Nam Do San menjadi orang termuda yang memenangkan Olimpiade Matematika.

Namun 15 tahun kemudian, Nam Do San hampir menghancurkan nama keluarganya karena sudah dua tahun sejak ia membuka perusahaan baru dengan teman-temannya, dan yang mereka lakukan hanyalah menghabiskan uang investor mereka sendiri.

3. Private Lives

Character posters for JTBC drama “Private Lives” | AsianWiki Blog

Para penipu menemukan adanya sebuah rahasia yang disembunyikan oleh para petinggi negara. Mereka pun berusaha melawan perusahaan besar dan menggunakan seluruh kemampuan mereka untuk mengungkap kebenaran.

Lee Jung Hwan (Go Kyung Pyo) adalah pemimpin di sebuah perusahaan besar. Ia tampak seperti pegawai biasa, tetapi Jung Hwan adalah sosok yang cukup misterius. Sementara, Cha Joo Eun (Seohyun) adalah seroang penipu yang memiliki penampilan manis dan lugu. Joo Eun menghidupi dirinya dengan melakukan penipuan.

Jung Bok Ki (Kim Hyo Jin) juga merupakan seorang penipu profesional. Dia sering menargetkan penipu lainnya. Bok Ki memiliki penampilan yang elegan dan karismatik. Ada pula Kim Jae Wook (Kim Young Min), rekan dari Jung Bok Ki.

4. Familiar Wife

Familiar Wife - AsianWiki

Drama fantasi ini mengisahkan tentang Joo Hyuk (Ji Sung) yang telah menikah dengan Woo Jin (Han Ji Min) selama 5 tahun. Joo Hyuk bekerja sebagai pegawai bank dan Woo Jin sebagai terapis.

Mereka memiliki dua orang anak yang masih kecil. Keduanya mengalami kesulitan finansial. Joo Hyuk merasa Woo Jin adalah istri yang menjengkelkan, bahkan ia takut kepada Woo Jin. Di samping itu, Woo Jin stres karena harus bekerja sambil mengurus anak-anaknya yang masih kecil. Hal itu menyebabkan ia tak bisa mengendalikan amarahnya.

Keduanya sama-sama tidak bahagia dengan situasi pernikahannya. Suatu hari, Joo Hyuk bertemu cinta pertamanya semasa kuliah, Hye Won (Kang Ha Na). Hye Won ternyata bercerita, dulu ia juga menyukai Joo Hyuk.

Suatu ketika, Joo Hyuk membantu seorang pria di sebuah subway, dan pria tersebut memberinya dua buah koin. Dua koin tersebut membuat Joo Hyuk melakukan perjalanan ke masa lalu. Ketika ia bangun, Joo Hyuk mendapati dirinya berada di situasi yang berbeda, dan ia ternyata menikahi Hye Won, bukan Woo Jin.

5. Hi Bye, Mama!

Hi Bye, Mama! | Official Teaser | Netflix [ENG SUB] - YouTube

Hi Bye, Mama! mulai mengudara dan menjadi salah satu drama korea Netflix 2020 yang layak untuk kamu tonton, geng.

Drama Korea tersedih ini mengisahkan tentang seorang ibu bernama Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang meninggal dalam kecelakaan tragis 5 tahun lalu.

Ia kemudian diberikan kesempatan untuk kembali kepada anak dan suaminya selama 49 hari. Tapi saat ia kembali, anaknya sudah memiliki ibu baru karena suaminya menikah lagi.

Share:

efan

editor

Kesempatan tidak datang dua kali, namun kesempitan selalu bisa berkali-kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *