10 Film Action Terbaik Rilis 2020! Udah Nonton? Jangan Sampai ...

TemanPost – Apakah Anda penggemar film action? Bagi sebagian orang, menonton film action jadi hal yang menyenangkan karena sensasi mendebarkan dan menegangkan di setiap adegannya. Selain itu, alur cerita yang apik menambahkan keseruan ketika nonton film action.Film bergenre action memang tidak pernah sepi penonton. Mungkin bisa dibilang genre action itu merupakan genre film paling laku tiap tahunnya. Karena nggak hanya disukai oleh kaum pria, namun banyak juga para wanita yang menyukai film bergenre action. Genre film yang didominasi dengan adegan perkelahian itu memang mampu membuat penonton ikut merasakan ketegangan bila menyaksikannya.

Berikut Daftar Film Action Terbaik Di Tahun 2020

BACA JUGA : Drama korea tahun 2020 yang wajib ditonton selama pandemi covid 19

1.Birds of Prey

Jika kalian berencana menyaksikan salah satu film dalam daftar 10 Film Action Terbaik 2020 ini, film Birds of Prey adalah jawabannya. Film ini merupakan sebuah film spin-off dari film Suicide Squad yang berfokuskan pada karakter Harley Quinn yang diperankan oleh aktris Margot Robbie.

Walaupun berfokuskan pada karakter Harley Quinn, pada film ini kalian juga bisa menyaksikan debut karakter Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Huntress (Mary Elizabeth Winstead) dan Black Mask (Ewan McGregor). Pada awal perilisannya film ini memang tidak mengumpulkan banyak penonton, namun film ini mendapatkan sambutan yang cukup baik dari para kritikus film.

2.No Time to Die

film mana yang pantas memuncaki daftar Film Action Terbaik 2020, mungkin film No Time to Die adalah jawabannya. Pada film ini aktor Daniel Craig akan memerankan peran James Bond untuk terakhir kalinya.

Film ini akan menjadi kejutan yang menarik karena untuk pertama kalinya James Bond tidak akan bertugas sebagai “agen 007”. Jabatan agen “007” kini akan disematkan pada karakter yang diperankan oleh aktris Lashana Lynch. Selain itu, aktor Rami Malek yang sukses melalui film Queen dan serial Mr. Robot juga akan hadir dalam film ini.

3.Black Widow

Sepanjang sejarang Marvel Cinematic Universe, para fans selalu berharap untuk bisa menyaksikan film solo untuk karakter Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson. Kini harapan kita terwujud karena pada bulan Mei nanti akhirnya film solo Black Widow akan tayang.

Dengan setting waktu di antara film Civil War dan Infinity War,  film ini akan bercerita tentang perjalanan Natasha Romanoff ke Rusia untuk menyelesaikan beberapa masalah dari masa lalunya. Mengingat karakter Black Widow yang tidak punya kekuatan super apapun selain kemampuan bertarungnya, film ini kelihatannya akan dipenuhi dengan adegan bertarung yang keren.

BACA JUGA : Rekomendasi film tentang keuangan yang dapat meluaskan wawasanmu selama pandemi covid 19

4.Fast & Furious 9

Tidak terasa seri Fast & Furious sudah memasuki film ke-9nya. Sepanjang perkembangannya film ini sudah berkembang jauh dari sekadar film balapan liar biasa. Dengan bergabungnya para aktor laga seperti The Rock, Jason Statham dan Joe Taslim, seri ini telah menjelma menjadi film action yang memiliki adegan balapan sebagai latar belakangnya.

Tidak ada berita pasti tentang premis film Fast & Furious 9 namun dipastikan jika Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Charlize Theron, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Helen Mirren, Ludacris, dan Nathalie Emmanuel akan terlibat dalam adegan action dan kebut-kebutan dalam film ini. Bahkan ada beberapa kabar yang menyebutkan jika pegulat John Cena dan rapper Cardi B akan muncul di film ini.

5.Mulan

 film Mulan  yang identik dengan film kartun Disney. Namun jika kamu sudah melihat trailer terbaru untuk film adaptasi live action ini kamu akan sadar jika film Mulan merupakan film action yang sangat menjanjikan.

Dibintangi oleh aktris Yifei Liu yang memerankan karakter Mulan, film ini juga dibintangi oleh aktor-aktor laga terkenal seperti Jet Li dan Donnie Yen. Dari trailernya juga terlihat banyak adegan seru pertarungan yang akan jadi fokus utama film ini.

Share:

efan

editor

Kesempatan tidak datang dua kali, namun kesempitan selalu bisa berkali-kali.

1 Comment

  • Yunul Fikri

    Yunul Fikri, August 23, 2020 @ 4:09 pm Reply

    Yang paling keren itu film birds of prey…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *