Pengalaman menarik dari menonton film adalah kita diperkenalkan kepada berbagai macam karakter yang belum tentu bisa ditemui di kehidupan nyata. Mulai dari yang manis, yang romantis, sampai yang sadis. Kalau karakter manis dan romantis, nontonnya bikin senyum-senyum sendiri. Kalau yang sadis? WOW, kita dibikin deg-degan. Namun, di situlah daya tariknya.

Review Film Korea: Missing You (2016)

Psikopat menjadi salah satu tema paling banyak diproduksi dalam industri perfilman Korea.Kepribadian seorang psikopat yang unik dengan perwatakan mengerikan, selalu bisa membuat keseluruhan film menjadi semakin menegangkan. Terlebih lagi, akan diceritakan pula alasan mengapa seseorang bisa mengidap gangguan kepribadian seperti demikian.

BACA JUGA : Drama Korea Netflix Terbaik 2020, Pecinta Drakor Wajib Nonton!

Mau nonton film sadis? Inilah film Korea tentang psikopat yang seru untuk ditonton!

1.I Saw The Devil (2010)

img_title
Film I Saw The Devil (2010) memfokuskan cerita pada Kyung Chul (Choi Min Sik), seorang psikopat yang suka membunuh demi kesenangan pribadi. 

2.The Chaser (2008)

img_title
The Chaser (2008) juga menyuguhkan kisah tentang aksi psikopat yang kerap menculik para gadis. Film ini nyatanya diangkat dari kisah nyata, yakni seorang pembunuh berantai bernama Yoo Young Cheol yang dipenjara sejak 2005 setelah membunuh 20 orang.

3.Bluebeard (2017)

img_title
Film psikopat dibalut dengan thriller-misteri akan membuat kamu penasaran sampai akhir cerita.Seung Hoon pindah ke pedesaan yang terkenal dengan kasus pembunuhan berantai. Seung Hoon kemudian terlibat dalam serangkaian kasus pembunuhan seorang wanita yang kepalanya terpenggal.

4.Blood and Ties (2014)

img_title
Dikisahkan Da Eun (Son Ye Jin) yang hidup berdua bersama ayahnya. Namun, Da Eun justru mencurigai bahwa ayahnya adalah seorang penculik mengerikan.

5.V.I.P (2017)

Movie Review: V.I.P. (Spoilers!) – The Kats Cafe
Kim Gwang Il adalah tersangka untuk berbagai kasus pembunuhan sadis di berbagai tempat. Chae Yi Do, seorang detektif asal Korea Selatan berambisi untuk membawanya ke jalur hukum.

6.Blackhouse (2007)

Black House - AsianWiki
Seorang psikopat berbeda dengan manusia pada umumnya. Dia nggak akan merasa bersalah setelah melakukan tindak kejahatan demi kesenangan atau kepentingannya.

Share:

efan

editor

Kesempatan tidak datang dua kali, namun kesempitan selalu bisa berkali-kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *