TemanPost – Girl grup baru MK Sports SM Entertainment aespa akan debut pada bulan November. SM mengungkapkan video logo dan gambar Espa melalui akun SNS resmi Espa dan saluran YouTube pada pukul 1 pada tanggal 26, dan mengumumkan dimulainya promosi debut skala penuh mereka.

SM Entertainment membagikan foto teaser untuk debut girl grup baru aespa, dan foto-foto tersebut dirilis dengan tagar “Winter”!

Agensi pasti bersiap untuk sesuatu yang besar: SM Entertainment telah mengubah header saluran YouTube resmi mereka menjadi logo aespa, dan mereka juga membagikan logo dan klip video baru di akun Instagram resmi mereka. Banyak penggemar saat ini berspekulasi bahwa aespa mungkin adalah nama girl grup baru SM Entertainment yang sangat dinantikan, yang menurut agensi tahun lalu akan debut sekitar tahun 2020.

Espa berencana merilis berbagai konten yang secara berurutan memperkenalkan komposisi anggota dan pandangan dunia, dimulai dengan logo tim yang dirilis pada hari ini, untuk menginspirasi suasana dari sebelum debut.

Pada 26 Oktober KST, akun Twitter resmi SM Entertainment me-retweet dua postingan dari akun Twitter baru untuk sesuatu yang disebut “aespa”. Selain logo baru yang bergaya untuk aespa, SM Entertainment meluncurkan klip teaser “aespa: INTRO” yang dramatis, memicu spekulasi tentang apa yang sedang disiapkan agensi.

Share:

efan

editor

Kesempatan tidak datang dua kali, namun kesempitan selalu bisa berkali-kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *