0004334118 002 20210102104017248 - temanpost

Pada tanggal 1, agensi agensi Woollim Entertainment secara mengejutkan merilis trailer comeback mini-album kelima dari Golden Child (Lee Dae-yeol, Y, Lee Jang-jun, TAG, Bong Jae-hyun, Bae Seung-min, Kim Ji-beom, Kim Dong-hyun, Hong Ju-chan, dan Choi Bo-min) melalui saluran media sosial resmi.

Dalam trailer terungkapnya, Golden Child menarik perhatian dengan menciptakan suasana mewah dengan gaya yang memadukan aksesori warna-warni dengan setelan unik.

BACA JUGA : Drama Korea Netflix Terbaik 2020, Pecinta Drakor Wajib Nonton!

Secara khusus, video dalam nada hitam dan putih ini menyampaikan perasaan canggih seolah-olah sedang menonton piktorial mode, meningkatkan ekspektasi untuk comeback.

Pada saat aktivitas mini album ke-2 ‘Pump It Up’, Golden Child, yang telah membuktikan potensinya yang kuat, mengumumkan kembalinya ‘Original Cheongryangdol’ dengan memasuki peringkat teratas di banyak tangga musik di dalam dan luar negeri, serta menempati posisi pertama dalam penyiaran musik setelah 6 hari comeback. Penggemar K-pop menarik perhatian tentang pertumbuhan seperti apa yang akan dicapai dengan rilis baru ini.

Sumber : Twitter

Share:

efan

editor

Kesempatan tidak datang dua kali, namun kesempitan selalu bisa berkali-kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *