EjkS rVgAEJFO0 1 - temanpost

Pada 28 September, Starship Entertainment menyatakan, “Monsta X sedang bersiap untuk melakukan comeback di awal bulan November. Saat ini mereka tengah melakukan rekaman untuk album baru, tetapi kami masih belum memutuskan tanggal perilisan.”

Startship Entertaiment telah mengonfirmasi bahwa salah satu grup asuhan mereka yaitu MONSTA X akan melakukan Comeback. Kemudian pada tanggal 8 Oktober 2020, Twitter Official Monsta X mengupload Jadwal untuk Comeback mereka.

Kemudian pada tanggal 20 Oktober, Twitter Official Monsta X kembali membagikan Track List untuk album “Fatal Love” ini dengan Title lagunya “Love Killa”. Seperti biasa, para member ikut terlibat dalam persiapan lagu comeback mereka, yaitu Jooheon, IM dan Hyungwon. Artis artis ternama juga ikut dalam persiapan lagu comeback seperti Eric Nam, Brother Su dan Jooyoung.

Kemudian dari tanggal 22 hingga 27 Oktober, Monsta X berturut-turut merilis foto konsep untuk full album ke-3 ini. berikut beberapa foto konsep untuk Grup mereka.

ElBDCpTU0AA4gqj - temanpost

ElQeqXvU8AEEmX7 - temanpost

ElVs1EOUYAEdRWS - temanpost

Baca Juga : Daftar Idol K-Pop yang bakalan Comeback dan Debut Bulan November ini, ada MONSTA X, MAMAMOO hingga BTS

Pada tanggal 29 Oktober, Monsta X tampil Classy pada teaser untuk Music Video “Love Killa”.

Persiapan terakhir menjelang Comeback, Monsta X merilis Album Preview “Fatal Love” yang berisi Track List sekaligus Foto Konsep mereka.

Makin gasabar kan para Monbebe??

Monsta X bakalan comeback besok tanggal 2 November 2020 dengan merilis Music Video (MV) “Love Killa”.

Mereka juga membagikan link untuk Streaming di YouTube COUNTDOWN LIVE, jangan lupa setel pengingat ya.

Share:

Avatar

author

Just Follow the Flow ~ MXMB ~ Wenee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *