What Do BTS' J-Hope's "Blue Side" Lyrics Mean In English? He Released The  Full Version

J-Hope BTS merilis sesuatu yang istimewa untuk ulang tahun ketiga mixtape solo debut 2018-nya, Hope World, pada hari Senin (1 Maret).

Dia memperlakukan ARMY dengan versi tiga menit dari “Blue Side,” satu setengah menit dari Hope World, di SoundCloud dan YouTube. J-Hope ikut menulis “Blue Side” dengan produser lagu Hiss noise dan Adora. Artis kontemporer Korea Eddie Kang merancang seni sampul untuk versi lengkap dari lagu tersebut, yang menampilkan coretan dan coretan dari tema lirik “Blue Side”.

BACA JUGA : Suga BTS Tulis lagu ‘Telepathy’ Hanya Dalam 30 menit

Selama review V Live track-by-track dari mixtape-nya dari 1 Maret 2018, J-Hope menjelaskan bagaimana dia tidak menyanyikan blues, tetapi mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke semua saat-saat indah di bawah langit biru. “Aku membuat lagu ini tiga tahun lalu, semuanya.

Sepertinya aku membuatnya setelah ‘1 VERSE.’ Saat itu… Saya pikir saya benar-benar menyukai sesuatu yang biru, beberapa getaran biru, ”katanya. “Saya menyukai angin dan langit. Saya ingin kembali ke masa ketika saya sangat tidak mengerti. Langit biru dan angin dan penuh kenangan indah. Saya ingin kembali ke ‘Blue Side’. ‘ Tentang itulah lagu ini. “

“Blue Side” adalah rilisan solo pertama penari-rapper-vokalis sejak “Chicken Noodle Soup” tahun 2019, yang menampilkan Becky G, yang menjadikannya anggota BTS pertama yang mendapatkan hit Billboard Hot 100 sendiri. Debut Hope World di Billboard 200 membuatnya menjadi artis solo K-pop dengan charting tertinggi dalam penghitungan album pada saat itu.

Share:

efan

editor

Kesempatan tidak datang dua kali, namun kesempitan selalu bisa berkali-kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *