Image

GOT7 membagikan daftar lagu mereka untuk “Breath of Love: Last Piece,” yang menunjukkan bahwa setiap anggota mengambil bagian dalam membuat lagu untuk album tersebut. Album ini memiliki dua lagu yang terdaftar sebagai trek judul. Youngjae (dengan nama produser Ars) ikut menyusun dan ikut menulis lirik untuk lagu utama “Breath” dan JB (sebagai DEFSOUL) bersama-sama menyusun dan menulis lirik untuk lagu utama “LAST PIECE.”

Mark mengambil bagian dalam penyusunan dan penulisan lirik untuk “Born Ready”, sedangkan Jackson berpartisipasi dalam komposisi, penulisan lirik, dan aransemen “SPECIAL”. Jinyoung membuat dan ikut menulis lirik untuk “WAVE”. BamBam ambil bagian dalam menyusun dan menulis lirik untuk “Waiting For You”. Yugyeom ikut menulis dan ikut menulis lirik untuk “Now I’ll Do It” (judul literal).

Image

Detail selengkapnya telah dirilis untuk comeback GOT7 yang akan datang! Mengikuti teaser pada tengah malam, kini telah terungkap bahwa “Breath of Love: Last Piece” GOT7 akan menjadi album lengkap untuk pertama kalinya dalam dua tahun sejak “Present: YOU” pada tahun 2018.

Ini adalah album lengkap keempat GOT7. JYP Entertainment berkomentar tentang album tersebut, “[GOT7] akan sekali lagi merebut hati pendengar di seluruh dunia dengan comeback yang berisi pesona unik dari tujuh anggota ini.”

Share:

efan

editor

Kesempatan tidak datang dua kali, namun kesempitan selalu bisa berkali-kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *