MONSTA X To Comeback With 3rd Album 'FATAL LOVE' on November 2nd | KPOP  CHINGU

TemanPost – Monsta X akan comeback dengan album studio ketiganya “Fatal Love” pada 2 November 2020. Hal itu diumumkan pada 5 Oktober di Twitter. Monsta X yang beranggotakan Jooheon, Shownu, Kihyun, Hyungwon, Minhyuk, Wonhoo dan I.M merilis album studio pertama yang berisikan mini album ketiga dan keempat mereka, yang berjudul The Clan Pt. 1 Lost dan The Clan Pt. 2 Guilty.

BACA JUGA : Jooheon Monsta X, album kejutan’PSYCHE ‘rilis pada tanggal 9

Sehubungan dengan pandemi COVID-19, tur dunia Monsta X yang sudah dijadwalkan sebelumnya, terpaksa harus ditunda tahun depan. Namun, beradaptasi dengan hal ini, Monsta X tetap menggelar konser online dengan sukses. Beberapa waktu yang lalu Monsta X telah merilis poster tentang kabar kembalinya mereka tahun ini.

Sebuah teaser berupa gambar pun telah diunggah, menampilkan kesan gelap dan dramatis, dengan warna merah dan hitam. Wajah salah satu anggotanya juga samar nampak diselimuti kegelapan, memberikan kesan yang cukup menggoda. Selain itu, latar belakang hitam dan teks merah mengingatkan pada poster film thriller retro, yang menambah ketegangan tentang rilis seperti apa yang akan datang. Album baru Monsta X yang kabarnya akan dirilis pada 2 November ini merupakan album ketiga mereka.

Share:

efan

editor

Kesempatan tidak datang dua kali, namun kesempitan selalu bisa berkali-kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *