Pada 31 Oktober 2019 lalu, Starship Entertaiment yang merupakan Agensi dari Grup Monsta X telah mengkonfirmasi bahwa Wonho telah bebas dari semua tuduhan dan mengumumkan akan meninggalkan Monsta X. Grup akan melanjutkan promosi dengan 6 anggota.

Baca : Terbukti Negatif Narkoba, Inilah Alasan Wonho meninggalkan Monsta X

Kemudian baru – baru ini, Wonho atau nama asli Lee Ho Seok ini mengejutkan penggemar. Pada 10 April 2020, Wonho menandatangani kontrak ekslusif sebagai artis baru / solois di bawah Highline Entertainment, anak perusahaan dari Starship Entertaiment. Highline Entertaiment juga telah meluncurkan akun Twitter dan Instagram resmi serta fancafe untuk Wonho.

Highline Entertainment mengumumkan, “Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Wonho.” Agensi menjelaskan bahwa ia akan berpromosi sebagai artis solo dan produser. Highline Entertaiment menaungi artis seperti DJ Soda, Dress, dan Pluma.

Wonho berkomentar, “Aku sangat merenungkan tindakan bodoh dan tidak berpikir dari masa lalu. Aku sangat berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberiku kesempatan ini, dan aku akan melakukan yang terbaik untuk membalas dukungan yang telah kalian berikan kepadaku.”

Kemudian pada 6 Mei 2020 Wonho lagi-lagi mengejutkan penggemar, label AS Maverick Management membagikan tweet yang menyambut Wonho ke keluarga Maverick. Wonho menandatangani kemitraan strategis dengan agensi musik Amerika Utara Maverick, yang mengisyaratkan promosi globalnya.

Maverick Management adalah perusahaan yang berbasis di California yang menggambarkan dirinya sebagai kumpulan pakar di bidang pop, rock, R&B, hip-hop, dan country dengan tujuan memperluas peran acara langsung dan teknologi di masa depan musik. Daftar artis perusahaan termasuk Lil Nas X, The Weeknd, Paul McCartney, Miley Cyrus, Madonna, Aerosmith, dan banyak lagi. Monsta X juga menandatangani kontrak dengan label ini untuk promosi AS mereka pada Februari 2019.

Sekarang, Wonho menarik para penggemar dengan persiapan untuk debut solonya yang akan datang, baru-baru ini ia mengumumkan nama klub penggemar resminya sebagai WENEE . Nantikan info lebih lanjut tentang debut solo Wonho pada musim gugur ini.

Share:

Avatar

author

Just Follow the Flow ~ MXMB ~ Wenee

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *