TemanPost.com – Sepeda dan bersepeda sedang jadi tren di tengah pandemi Covid-19. Banyak orang rela mengeluarkan uang yang tak sedikit, demi membeli sepeda.

Tak terkecuali merk apapun itu, sepeda termahal di dunia. Tak tanggung-tanggung harga per unitnya bisa mencapai di atas Rp 15 juta, tergantung dari jenisnya.

Lalu bagaimana dengan daftar lengkap sepeda tahun 2020 ?

Sepeda Polygon Premier 4

Description: sumber sepedacoid

Sepeda ini merupakan jenis sepeda gunung yang memiliki komponen cukup berkualitas dengan harga yang bisa dibilang terjangkau. Sepeda Premier tahun 2019 ini hadir dengan komponen Alloy yang ringan dan anti karat. Pada bagian shockbeker terbilang empuk dan tahan banting.

Sepeda ini juga dilengkap dengan rem cakram hydraulic Tektro dan dibanderol dengan harga sekitar Rp4 juta-an.

Element Format

Description: sumber sepedacoid


Sepeda lokal satu ini kini tengah hits di kalangan masyarakat. Jenis sepeda ini memiliki material terbuat dari logam campuran dengan bobot yang tidak terlalu bert yakni 15 kilogram. Meski begitu, jenis sepeda ini mampu mendukung  laju yang cukup mumpuni
Sepeda jenis ini dibanderol dengan harga Rp2,3 juta dengan spesifikasi yang cukup mumpuni serta dilengkapi rem cakram mekanik di sisi belakang dan depan.

Polygon Cascade 3

3 - temanpost


Jenis sepeda Polygon Cascade 3 bisa dibilang cukup terbaru karena diproduksi di tahun 2020. Tektro MD-M280 Disc Brake untuk menjamin keamanan berkendara, perpindahan gigi transmisi yang halus dan cepat, desain cocok di gunakan di media terjal.Dengan hanya mengeluarkan kocek Rp2,9 juta Anda sudah bisa memiliki sepeda dengan spesifikasi yang mumpuni ini.

Polygon Xtrada 7

Description: sumber sepedacoid


Polygon Strada merupakan jenis sepeda gunung yang memiliki spesifikasi sangat mumpuni. Memiliki desain yang unik sepeda ini cocok dipakai di medan terjal karena suspensionnya menggunakan SUntour XCR 32RL-R yang memiliki 120MM/100MM dan dilengkapi rem disc brake hydraulic. Sepeda jenis ini juga menggunakan shimano sebagai komponen pelengkap. Shimano sendiri merupakan satu komponen sepeda Jepang terbaik di dunia. Sepeda ini dibanderol dengan harag sekitar Rp9 juta-an.

Wimcycle 2.75 Dragon Blade

Dragon Blade - temanpost


Wimcycle 2.75 Dragon Blade, memiliki ukuran roda sepeda ini 2.75 yang cukup nyaman untuk menghindarkan bahaya ketika ban sepeda berada di tanjakan yang cukup licin dan curam. F/R Stainles Disc Break Systemnya membuat tangan tidak mudah lelah ketika melakukan proses rem.
Laju sepeda juga di dukung Shimano 21-SPD. Sepeda ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp2,8 juta.

United Miami 4.0

Description: sumber sepedacoid


Merek sepeda united merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia. Dimana sepeda ini dilengkapi dengan berbagai komponen berkualitas dengan garansi selama 5 tahun. Yang terbaru, mereka mengeluarkan versih United Miami 4.0Rem cakranm di sisi depan dan belakang sepeda mendukung aman dalam bersepeda.Dengan berat sekitar 13,7 kilogram, United Miami 24 dibanderol dengan harga dibawah Rp4 jutaan.

Pacific Mountain Spazio 500 26″

Description: sumber sepedacoid


Pacific Mountain Spazio 500 26″ punya rangka Alloy MTB XC 26″ dengan kecepatannya yang cukup tinggi mencapai 24 speed. Berat Pacific Mountain Spazio 500 26″  pun cukup standar, yakni hanya 13 kilogram. Harganya pun dibanderol sekitar Rp2,5 juta.

Sepeda Lipat Viva Cycle

Sepeda Lipat Viva - temanpost


Sepeda lipat viva cycle jenis Camaro Y2220 merupakan sepeda yang cocok digunakan untuk menemani segala aktivitas olahraga dan jalan-jalan. Sepeda ini terbuat dari bahan alloy berkualitas yang kuat dan tahan lama sehingga aman digunakan.
Desain sederhana pada sepeda ini dibuat agar dapat digunakan oleh semua orang, baik anak-anak maupun orang dewasa. Sepeda lipat ini dibanderol dengan harga sekitar Rp5,8 juta-an.

Apollo Folding Bike

Apollo Folding Bike1 - temanpost


Sepeda lipat jenis ini merupakan Sepeda listrik dengan sistem sensor pedal assist. Selain memiliki desain yang menarik, sepeda ini juga dilengkapi dengan baterai dan controller sudah terintegrasi pada frame sepeda sehingga tidak mengganggu penampilannya dan bebas dari pencurian.
Sepeda ini menggunakan sistem sensor pedal assist yang mirip dengan power steering pada mobil. Anda cukup mengayuh pedal, kemudian sensor akan aktif dan motor akan bekerja secara otomatis. Sesuai untuk Anda yang menginginkan kemudahan saat menaiki sepeda. Sepeda jenis ini pun dibanderol dengan harga sekitar Rp15 jutaan.

Share:

efan

editor

Kesempatan tidak datang dua kali, namun kesempitan selalu bisa berkali-kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *