TemanPost.com – Barcelona kehilangan poin untuk pertama kalinya di bawah bos baru Ronald Koeman saat mereka ditahan imbang oleh Sevilla di Camp Nou.

Barcelona harus puas bermain imbang 1-1 dengan Sevilla meskipun Philippe Coutinho dengan cepat membatalkan gol pembuka awal Luuk de Jong dalam pertandingan LaLiga hari Minggu.

Kedua belah pihak memasuki pertandingan dengan rekor 100 persen dari dua pertandingan liga pembukaan mereka musim ini, dan hanya sedikit yang memisahkan mereka di Camp Nou.

Sevilla force Barcelona to their first slip-up under Koeman

Sevilla membuka skor dalam waktu delapan menit ketika De Jong menendang bola melewati Neto – gol pertama Barca yang dibobol musim ini – tetapi Coutinho mendapat keuntungan dari kesalahan Jesus Navas 105 detik kemudian untuk menyamakan kedudukan.

Pasukan Ronald Koeman berada di bawah banyak tekanan di babak kedua dan selamat dari ketakutan saat Ronald Araujo membentur mistar gawang sendiri, tetapi pada akhirnya pertandingan selesai.

Sevilla, yang sekarang tanpa kemenangan dalam 18 perjalanan LaLiga ke Barcelona, ​​telah unggul melalui gol De Jong setelah umpan silang sisi kiri Suso mengarah ke jalur penyerang.

Coutinho merespons langsung untuk Barca dengan penyelesaian sederhana setelah Navas secara tidak sengaja kehilangan bola saat menghalaunya, setelah berusaha memotong umpan Lionel Messi ke Jordi Alba.

Berikutnya Barcelona akan bertandang ke Getafe dalam pertandingan LaLiga pertama mereka setelah jeda internasional, sementara Sevilla bertandang ke Granada.

Source: Goal

Share:

Muhajir

editor

Stay Hungry. Stay Foolish.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *