Temanpost.com – Deschamps berharap Man Utd akan memperhatikan performa gelandang Prancis. Pemain berusia 27 tahun itu mengalami masa sulit di Old Trafford tetapi manajer dari negaranya senang dengannya meskipun kurang fit. Manajer Prancis Didier Deschamps memuji Paul Pogba setelah penampilan Manchester United untuk Les Bleus selama jeda internasional.

Sorotan telah tertuju pada Pogba dalam beberapa pekan terakhir, gelandang mengalami masa sulit di Old Trafford, tetapi dia membantu Prancis lolos ke final Nations League dengan kemenangan atas Portugal dan Swedia.

Deschamps memuji ‘kebanggaan dan bakat’ Pogba, dan berharap penampilannya untuk Prancis akan membantunya memenangkan kembali tempatnya di tim Man Utd.

“Lihat saja apa yang bisa dia lakukan di Portugal dan apa yang dia lakukan malam ini,” kata Deschamps dalam konferensi persnya setelah menang 4-2 hari Selasa atas Swedia.

“Saya kenal dia, saya tahu bagaimana dia bekerja. Dia memiliki kebanggaan dan di atas segalanya dia memiliki bakat. Ketika Anda harus bertahan, dia bisa bertahan. Ketika dia memiliki kesempatan untuk mengekspresikan dirinya, dia mampu melakukannya.

“Paul adalah pemain level atas dan saya berharap apa yang dia lakukan dengan kami akan berguna baginya ketika dia kembali ke klubnya.”

Pogba tampak lega bisa kembali ke lapangan bersama Prancis setelah wawancara baru-baru ini di mana dia mengakui bahwa beberapa bulan terakhir adalah yang paling sulit dalam karirnya.

“Saya tidak pernah mengalami masa sulit dalam karir saya,” katanya dalam wawancara dengan RTL.

“Tim Prancis menghirup udara segar, grupnya luar biasa, ini ajaib.”

Sementara Pogba menghadapi banyak kritik di Manchester United, rekan setimnya dulu dan sekarang telah mendukungnya selama jeda internasional.

N’Golo Kante mendeskripsikannya sebagai pemain yang menyenangkan, sementara Hugo Lloris mendukungnya sebagai salah satu pemimpin di squad pemenang juara dunia 2018 lalu tsb.

Sementara itu, mantan mitra lini tengah Juventus Claudio Marchisio secara terbuka meminta Pogba untuk kembali ke juara Serie A dengan tweet yang mengatakan dia “akan bahagia lagi” di Turin.

Direktur Juventus Fabio Paratici menjadi berita utama baru-baru ini ketika dia mengakui bahwa Juve masih peduli dengan Pogba, meskipun dia tidak mengatakan sejauh ini bahwa kepindahan sedang dalam pengerjaan.

“Saat ini, Pogba adalah pemain Manchester United dan masih terlalu dini untuk memikirkan target transfer di masa depan,” kata Paratici kepada Sky Sport Italia. “Kami semua peduli dengan Pogba di sini, salah satu dari banyak mantan pemain yang memberi Juve begitu banyak kontribusi besar, tapi masih terlalu dini untuk membicarakan tujuan masa depan.

“Kami berkonsentrasi membangun tim ini untuk musim ini, di situlah fokus kami.”

Sumber: Goal

Share:

Muhajir

editor

Stay Hungry. Stay Foolish.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *