TemanPost.com – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan timnya “kehilangan plot” setelah kebobolan dalam waktu empat menit melawan Aston Villa dalam kekalahan 2-7 pada hari Minggu di Villa Park dalam lanjutan Liga Premier.

Pelatih Jerman tersebut yakin timnya kehilangan alur permainan sejak awal dalam kekalahan besar yang mengejutkan.

The Reds kebobolan empat gol di babak pertama dengan Ollie Watkins mencetak hat-trick dalam waktu 45 menit saat Villa meraih kemenangan liga ketiga berturut-turut.

Liverpool embarrassed in 7-2 loss to Aston Villa in Premier League | Sports  News,The Indian Express

Tim asuhan Klopp mendominasi penguasaan bola tetapi berjuang untuk memanfaatkan peluang mereka dan dibuat untuk membayar di pertahanan oleh Villa yang kejam, yang mencetak tujuh kali dari hanya 11 upaya tepat sasaran.

Meski merupakan kekalahan yang sangat berat bagi juara bertahan Liga Premier, manajer Liverpool itu mengakui bahwa dia melihat hasil seperti itu datang setelah kebobolan begitu cepat dan terus membuat begitu banyak kesalahan.

Ditanya apakah dia bisa mempercayai hasil setelah pertandingan, Klopp mengatakan kepada BBC Sport: “Ya, saya melihatnya. Jadi mudah dipercaya karena saya ada di sini. Pertama-tama Anda harus mengatakan bahwa Villa bermain dengan sangat baik. Mereka sangat kuat. , sangat cerdas dan sangat lugas, sedangkan kami kurang.

“Kami memiliki peluang besar yang tidak kami gunakan, tetapi ketika Anda kebobolan tujuh, saya tidak yakin Anda bisa mengatakan itu akan menjadi 7-7. Kami membuat terlalu banyak kesalahan dan kesalahan besar jelas. Itu dimulai dengan gol pertama dan seterusnya.

“Kami kehilangan bola di area yang salah dan tidak melindungi dengan baik. Sepertinya kami kehilangan plot setelah menjadi 1-0. Itu bukan alasan. Biasanya Anda bisa tertinggal 1-0 dan melakukan hal yang Anda inginkan. Kami menciptakan peluang gol tetapi tidak melindungi diri kami sendiri dengan baik sehingga setiap bola yang kami hilangkan adalah serangan balik besar-besaran, tutupnya.

Itu sebabnya kami kebobolan. Ini tidak beruntung tapi itu bukan kebetulan karena itu berarti itu bukan blok yang tepat. Tidak ada yang bisa disalahkan selain saya dan kami.

Source: Goal

Share:

Muhajir

editor

Stay Hungry. Stay Foolish.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *